Kamis, 24 April 2014

Pikirkan Anda Bisa berhemat pada Logo ? pikirkan Lagi



Mengapa Anda membeli shampo yang Anda gunakan ? Atau merek tertentu dari pasta ? Atau bagaimana dengan sebotol anggur ? Apakah karena harga atau kemasan ? Aku, misalnya , akan mengakui bahwa pilihan saya sering dibuat pada penampilan . Tidak mengherankan , aku bukan satu-satunya yang bertindak dengan cara ini .

Brand image adalah semua tentang persepsi . Orang-orang siap dan bersedia untuk menghabiskan lebih banyak untuk merek yang mereka kenal dan percaya . Ketika mereka membeli produk atau jasa tertentu , mereka membeli ke merek .

Penelitian menunjukkan bahwa cara makanan disajikan benar-benar mempengaruhi cara kita merasakannya , dan , percayalah , itu tidak hanya terjadi dengan bahan makanan . Tapi di mana Anda harus mulai ? Bagaimana Anda mendapatkan orang-orang untuk membeli ke merek Anda ? Dalam desain , Anda harus mulai dengan logo Anda .

Terkait : 7 Kesalahan Bodoh Branding Bisnis Kecil Anda Membuat

Logo Anda memberikan pelanggan yang pertama " rasa" dari bisnis Anda , jadi pastikan ia memiliki bahan yang tepat . Ini visual memberitahu konsumen atau pelanggan apa yang bisa mereka harapkan dari produk atau jasa Anda . Ini menampilkan kepribadian , ideal dan backstory bahwa orang-orang segera memasuki , sehingga Anda lebih baik menyadari apa yang Anda katakan. Dalam kata-kata desainer logo terkenal David Airey , " desain ikonik benar-benar iri akan ... sederhana , relevan , abadi , khas , mudah diingat dan mudah beradaptasi . "

Butuh sedikit bantuan ? Untuk memulai , pikirkan tentang empat pertanyaan :

Kata-kata atau perasaan 1 . Apa yang Anda ingin orang-orang mengasosiasikan dengan merek Anda ? Logo Anda segera mengatakan sesuatu tentang perusahaan Anda . Ini memberikan pelanggan sebuah ide bisnis Anda " kepribadian " . Warna , ikonografi dan tipografi bekerja sama untuk mengirim pesan kohesif tentang siapa Anda sebagai bisnis , apa yang Anda tawarkan dan apa yang Anda perjuangkan .

2 . Bagaimana orang mengetahui tentang perusahaan Anda? Bagaimana logo Anda tetap keluar dari keramaian ? Orang melihat ratusan dari mereka sehari, sehingga tahu di mana pelanggan Anda cari . Kemudian pastikan logo Anda secara visual menarik dan berdiri keluar dari kompetisi di wilayah atau pasar .

3 . Apa yang pelanggan Anda peduli , dan apa cara terbaik untuk menjangkau mereka ? Merek Anda pasti memiliki nilai-nilai yang mempengaruhi semua aspek dari bisnis Anda . Ini adalah hal-hal yang pelanggan akan berhubungan dengan dan peduli . Apakah keberlanjutan penting untuk pelanggan Anda ? Apakah pelanggan Anda semua tentang kecepatan ? Mungkin pelanggan Anda super peduli dengan kesehatan ? Ini semua adalah hal yang akan digambarkan melalui logo Anda dan akan memungkinkan konsumen target Anda untuk terhubung dengan merek Anda , jadi tahu apa yang dia cari.

Terkait : The Genius Dibalik Whitney Museum Logo Baru

4 . Bagaimana Anda ingin orang untuk mengingat merek Anda ? Jika Anda memiliki logo yang baik ( atau yang nightmarishly mengerikan ) , orang akan mengingatnya . Ada logo yang membuat Anda melakukan take dan logo ganda dengan gambar tersembunyi pintar atau permainan kata . Ada logo sederhana dan abadi yang tidak pernah menua dan selalu terlihat segar . Pikirkan tentang bagaimana Anda ingin perusahaan Anda akan teringat dan bekerja untuk sebuah logo yang akan visual mengesankan .

Setelah Anda memiliki jawaban atas pertanyaan-pertanyaan ini , menemukan diri Anda seorang desainer yang baik yang Anda percaya dan yang memahami merek Anda . Seorang desainer yang baik harus mengajukan pertanyaan ini dan lebih untuk membantu Anda membuat logo yang berlangsung . Mereka akan berpikir tentang hirarki , warna, spasi , font dan sejumlah besar rincian desain lainnya yang akan diterjemahkan ke dalam representasi yang sempurna dari perusahaan Anda . Desain memiliki kekuatan untuk secara visual menarik , mendidik , merangsang dan menyebabkan emosi pada orang , sehingga pentingnya tidak bisa diabaikan .

Apakah Anda menjual piston toilet atau agen rahasia , logo Anda harus cocok. Sama seperti elemen untuk hidangan favorit Anda , maka akan perlu untuk menjadi campuran yang sempurna , salah satu yang akan membuat Anda untuk mengambil yang pertama " menggigit . " Dengan kata lain, jangan berhemat pada logo Anda . Sebuah logo yang buruk akan menghantui Anda, tetapi sebuah logo yang baik akan menonjol di rak persaingan dan mendapatkan Anda di mana Anda harus pergi .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2012 | Design by http://picasion.com/