Kamis, 24 April 2014

DesignCrowd situs desain logo masuk filipina


Crowdsourcing pekerjaan yang berhubungan dengan desain sekarang menjadi pilihan populer untuk bisnis atau startups yang membutuhkan ide-ide kreatif untuk logo , desain website , atau materi pemasaran lainnya . Perusahaan kecil mendapatkan manfaat dari desain cepat dan mampu untuk memilih apa yang terbaik untuk kebutuhan mereka . Melihat permintaan ini di kawasan Asia - Pasifik , yang berbasis di Australia startup DesignCrowd telah membuka kantor di Filipina dan meluncurkan situs DesignCrowd Filipina .

DesignCrowd sekarang memiliki kolam dari 170.000 desainer dari seluruh dunia . Filipina adalah salah satu dari enam negara dalam hal desainer terdaftar . Selain itu, situs ini melihat semakin banyak membayar klien di seluruh Asia . Chief operating officer DesignCrowd Chris McNamara mengatakan bahwa 30 persen dari proyek di DesignCrowd pada tahun 2013 berasal dari pengguna di kawasan Asia - Pasifik .

JASA DESAIN LOGO MURAH

Kantor baru startup , yang terletak di pusat Manila , akan bertanggung jawab untuk menyediakan penjualan regional dan dukungan teknis kepada pengguna DesignCrowd baru dan yang sudah ada . DesignCrowd juga melihat ini sebagai kesempatan untuk merayu bisnis di Filipina . DesignCrowd Manila jasa konsultan Stephanie Soon komentar : Dengan sebagian besar bisnis Filipina yang kecil dan menengah , kami sangat gembira tentang tumbuh komunitas desain dan membuat crowdsourcing bahkan lebih mudah diakses oleh sejumlah besar bisnis di Filipina .

Usaha kecil dan menengah mencapai 99 persen dari jumlah total perusahaan terdaftar di Filipina . Tim DesignCrowd di Manila saat ini terdiri dari lima konsultan jasa penunjang kawasan Asia - Pasifik . Ini bermaksud untuk menggandakan jumlah ini dalam 12 bulan ke depan . DesignCrowd tersedia di lebih dari 160 negara di seluruh dunia , termasuk Indonesia dan Jepang . Situs Rival - bersaing baik untuk desainer dan membayar pengguna - termasuk 99designs , Fiverr dan Sribu Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2012 | Design by http://picasion.com/