Senin, 12 Agustus 2013

Logo Anda bicara tentang Apa ? [ INFOGRAFIK ]

Sebuah logo perusahaan benar-benar hebat menjadi identik dengan identitasnya. Pikirkan tentang McDonald emas lengkungan, Apple apel, jenis huruf kursif Coca-Cola, logo Nike dan semua lainnya citra merek ikonik yang Anda ingat.

Tapi apa logo katakan tentang perusahaan Anda? Jasa Pembuatan Logo Murah

Untuk Yahoo, mengubah logo lama nya (asimetris yang "Y" dengan tanda seru bersandar) adalah cara untuk menandakan cara baru ke depan. Ini menandai pertama kalinya dalam 18 tahun bahwa Yahoo akan merombak logonya. Ini bagian dari "30 hari perubahan" kampanye pemasaran perusahaan, di mana ia akan menampilkan salah satu pilihan logo potensial di berbagai situs yang setiap hari selama 30 hari ke depan sebelum versi final terungkap 5 September.

Untuk lebih lanjut tentang apa logo sarana untuk sebuah perusahaan, periksa Infographic ini dirancang oleh 123Print:"Logo adalah kartu panggil Anda, identitas, manifestasi," kata Chief Marketing Officer Kathy Savitt USA Today .
 "Logo Yahoo ikonik, beberapa orang menyukainya, beberapa orang membencinya Kami memutuskan untuk mengubahnya, untuk mencerminkan produk baru ... dan menggambarkan bab berikutnya.."
Kami Jasa desain logo murah akan membantu anda membuat logo yang mampu menceritakan identitas perusahaan Anda
jasa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2012 | Design by http://picasion.com/