Senin, 12 Agustus 2013

5 Rahasia untuk Membuat Logo Anda BOOMING

Logo Anda  adalah wajah perusahaan Anda. Ini akan sering menjadi hal pertama orang melihat dan hal utama yang mereka ingat. Jika ditanya, sebagian besar dari kita bisa nama setidaknya logo ikonik sedikit, apakah itu naskah kursif Coca-Cola atau burung senama Penguin Books. Dan itulah seluruh titik: Anda menginvestasikan waktu dalam kerajinan logo yang sempurna sehingga akan menempel dalam pikiran orang.
Logo terbaik memiliki beberapa hal yang sama. Berikut ini 5 Rahasia untuk Membuat Logo Anda BOOMING yang menjadi panduan jasa pembuatan logo murah kami.

1. Kesederhanaan.

Unsur pertama dari banyak logo pembunuh adalah kesederhanaan. "Cara yang baik untuk berpikir tentang kesederhanaan adalah berapa banyak buah bergerak yang ada di logo," kata Berger. Misalnya, logo Apple tua itu berwarna pelangi, sedangkan yang saat ini diberikan dalam hitam solid atau sederhana grayscale. Bahwa kesederhanaan baru ditemukan membuat logo mudah untuk melihat, yang menghargai pelanggan.
2. Konsistensi merek.
2. Konsistensi merek.
Logo Anda akan berkomunikasi hal kepada konsumen tentang merek Anda, sehingga Anda perlu memastikan bahwa desain sesuai pesan keseluruhan perusahaan Anda. Pertimbangkan logo Apple lagi. Beberapa dekade yang lalu,  "warna pelangi memiliki hubungan tertentu [dengan] yang bebas dan santai," tapi sekarang tidak lagi. Sedangkan logo lama Apple dikonotasikan semangat bebas dari pemula yang mengambil raksasa teknologi tenang, posisinya saat ini sebagai salah satu perusahaan yang paling berharga di dunia panggilan untuk ramping, logo futuristik itu sekarang.
3. Diingat
3. Diingat.
Memorability adalah kualitas yang membuat logo Anda mudah bagi pelanggan untuk mengingat, yang mengarah untuk mengulang pelanggan dan dari mulut ke mulut. Logo Anda harus "membantu mereka mengingat bahwa Anda ada dan apa yang Anda perjuangkan."
Kesederhanaan biasanya membuat logo mudah diingat, tapi menarik, "sedikit keganjilan" dalam logo Anda dapat membantu memori orang. Jika logo Apple tidak memiliki gigitan yang diambil dari itu, katanya, "akan lebih mudah untuk memproses, tetapi [kau] cenderung tidak ingat, karena terlihat persis seperti sejuta hal yang telah Anda lihat sebelumnya . " Taruh sedikit sesuatu yang berbeda atau tidak terduga dalam logo Anda untuk membuatnya menonjol dari kemasan.
4. Remarkability
4. Remarkability.
The remarkability logo adalah apa yang membuatnya "layak komentar," memotong melalui kekacauan industri Anda untuk meraih pelanggan. TalentBin, mesin pencari yang membantu perusahaan dengan akuisisi bakat, memiliki logo yang mencontohkan kualitas ini. Logo terdiri dari tupai ungu kartun naik unicorn. Walaupun mungkin tampak konyol, ia memiliki arti khusus. "Dalam industri merekrut, sebuah 'tupai ungu' adalah tipe orang yang benar-benar sulit untuk menemukan," kata Berger. "Ini adalah cara bagi mereka untuk menunjukkan bahwa mereka orang dalam, bahwa mereka tahu budaya."
Ungu tupai tidak logo utama TalentBin, tetapi malah digunakan secara internal, pada konferensi dan pada materi promosi yang diberikan kepada orang-orang di industri merekrut. "Jika Anda merek mapan, Anda mungkin tidak ingin logo yang luar biasa. "Tapi jika Anda startup Anda perlu mengambil risiko sedikit lebih."
5. Riset pasar
5. Pengujian pasar.
Akhirnya, jangan hanya percaya usus Anda saat merancang logo. Melakukan riset pasar. Sebelum Anda mencetak sampai kartu bisnis, mendapatkan umpan balik independen tentang apakah logo Anda mengatakan segala sesuatu yang Anda ingin katakan itu lebih baik dan jasa desain logo murah kami bisa membantu Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2012 | Design by http://picasion.com/